ayah..
apakah engkau pernah mendengarkan ku
apakah engkau melihatku sekarang
ayah..
aku mengasihimu
kenapa harus kekecewaaan yang harus aku terima darimu
mengapa kehancuran yang kau undang untuk ku
taukah kau apa yang aku rasakan
taukah kau apa yang aku derita
ayah...
pelukanmu akan selalu kukenang
kasih sayangmu kan selalu kusimpan
tapi,
kenapa ayah tega
aku gabisa membenci mu
namun aku bisa melupakanmu !!!
pahit !!
kau lakukan semua untuk kehancuran kami
demi kebahagiaan mu semata
lima belas tahun takpernah kurasakan pelukanmu
takpernah mendapatkan manja darimu
bahkan senyum dan tawa takbisa kau bagikan untuk ku
ayah..
aku takbutuh materi
kebutuhan ku hanya cinta kasih sayang
namun,
kau malah menambah rasa sakit ku
aku kantetap jadi anakmu
yang akan jauh darimu
bahagialah ayah...
aku rela menderita
asalkan ayah merasakan bahagia
agar ayah bisa tertawa
tersenyum hangat
aku rela pergi dari hadapanmu
dari kehidupanmu
hanya demi itu semua

Anak mu

Categories:

    Popular Posts

    Cuaca Saonari

    bloguez.com

    Total Pengunjung

    Follow

    Kontributor/ Tim

    THE ART OF BATAK

    $6

    Nitip Link Blog PhotobucketPhotobucket

    Cari Blog Ini

    My Headlines

    Kurs

    Permanent Links