Apakah boleh memiliki pacar lebih dari satu

memiliki pacar lebih dari satu memang menyenangkan..(ops!, kata banyak orang sih..)
dan banyak orang melakukannya. but, mereka memiliki alasan yang cukup masuk akal. yakni :
1. ya...kita kan manusia...lebih banyak pilihan ya lebih baik
2. saya lebih leluasa menilai mana yang pantas buat saya.
3. ya bole2 aja sih..asalakan bisa mengatur waktu dengan baik, dan jangan sampai ketahuan.
4. yang satu dirasa ga cocok, ya yang satu lagi deh...kan ga perlu sakit lagi kalau putus..
5. sebab aku tidak percaya kesetiaan.
tapi ada yang mengatakan :
- kalau saya ga mungkin memiliki pacar lebih dari satu, saya ga mungkin menduakan hati saya dan bahkan menghianati kesetiaan pacar saya.

so,.!!
menurut kalian bolehkah memiliki pacar lebih dari satu !!
jawab aku.

pertanyaan berlaku bagi MALE & Female

Categories:

    Popular Posts

    Cuaca Saonari

    bloguez.com

    Total Pengunjung

    Follow

    Kontributor/ Tim

    THE ART OF BATAK

    $6

    Nitip Link Blog PhotobucketPhotobucket

    Cari Blog Ini

    My Headlines

    Kurs

    Permanent Links